1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berpeluang besar gaet Arthur Cunha

Arema FC disebut memiliki minat dan berpeluang besar untuk gaet eks stopper Mitra Kukar asal Brazil, Arthur Cunha.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 18 Januari 2017 15:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC memiliki peluang besar untuk dapat meminang stopper asal Brazil, Arthur Cunha da Rocha. Dilansir dari Bola.net, hal ini menyusul kepastian bahwa pemain tersebut tak bakal kembali memperkuat Mitra Kukar pada musim kompetisi mendatang.

Sebagai ganti Arthur Cunha, Mitra Kukar telah secara resmi meminang Jorge Gotor Blas. Eks pemain Real Zaragoza ini bakal mengisi posisi Arthur di jantung lini pertahanan.

Arthur sendiri kini sedang diminati oleh banyak klub di Indonesia. Namun Arema FC disebut berada di barisan depan untuk memperoleh pemain tersebut terutama karena ketertarikan dari tim sendiri yang cukup besar.

Namun walau banyak rumor, hingga saat ini Arthur masih belum mau berkomentar banyak. Dia hanya menyebut bahwa ada klub besar yang telah menjalin komunikasi dengannya.

"Saat ini, saya belum tahu. Yang pasti, nanti setelah resmi sign kontrak, pasti akan saya beri informasi. Yang pasti, saya jatuh cinta dengan bakso Malang," ujar Arthur, pada Bola.net.

Selepas tidak dikontraknya Goran Gancev dan berlabuhnya Hamka Hamzah ke PSM Makassar, Arema FC memang membutuhkan stopper yang memiliki kemampuan cukup baik. Arthur sendiri dipilih karena dia dinilai mampu bermain taktis dan telah terbukti sukses beradaptasi dengan iklim sepakbola Indonesia.

Terkait peluang Arthur bergabung, manajemen Arema FC sendiri belum mau berkomentar banyak. Seperti Arthur, mereka memilih menunggu sampai pemain yang mereka bidik tiba dan resmi dikontrak.

"Semoga, pemain ini segera tiba di Malang dan bergabung dengan pemain-pemain lain. Yang pasti, kita sudah ada kesepakatan dan posisi di lini belakang sudah aman," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA