1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal pramusim Arema FC bakal berubah lagi

Belum pastinya undangan menyebabkan jadwal pramusim Arema FC diperkirakan akan berubah lagi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 18 Januari 2017 17:02

Merdeka.com, Malang -  Perubahan tampaknya bakal terjadi pada laga pramusim yang dijalani Arema FC. Dilansir dari Bola.net, dari semula tiga laga pramusim, tampaknya mereka hanya akan melakoni satu laga pramusim saja.

"Sebelumnya, kita ada tiga jadwal laga pramusim. Namun, saat ini, kemungkinan kita hanya bisa menjalani satu pertandingan saja. Kemungkinan kita hanya bisa melakoni pertandingan Trofeo Bhayangkara FC," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut terdapat beberapa penyebab perubahan rencana pramusim yang mereka lakukan tersebut. Salah satunya adalah karena tidak adanya kejelasan undangan dari SS Lampung FC.

"Kita sudah tunggu, tapi ternyata tidak ada kelanjutan. Ya sudah, kita batalkan. Selain itu, kita juga ada jadwal untuk bertanding di Purbalingga pada 31 Januari. Sementara, ada kabar pada 31 Januari akan digelar Piala Presiden," tutur Ruddy.

Sebelumnya, Arema FC memiliki agenda untuk menggelar tiga laga uji coba pramusim pada Januari 2017 ini. Mereka direncanakan bakal menghadapi SS Lampung FC, melakoni laga Trofeo Bhayangkara dan melawat ke Purbalingga.

Ruddy menyebut bahwa Trofeo Bhayangkara juga bakal mundur pelaksanaannya. Dari jadwal semula 28 Januari, ajang yang akan diikuti Arema FC, Bhayangkara FC dan Home United ini akan dihelat pada 29 Januari.

"Kebetulan pada 28 Januari berbarengan dengan peringatan Imlek. Jadinya diundur sehari. Untuk lokasi tetap di Solo," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA