1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC beri Christovel Sibi kesempatan kedua

Tim pelatih Arema FC mengatakan bahwa akan memberi Christovel Sibi kesempatan kedua untuk melakukan uji coba.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 17 Januari 2017 18:11

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat menyatakan batal mengontrak Christovel Sibi, manajemen Arema FC ternyata memberi kesempatan kedua bagi pemain tersebut. Dilansir dari Bola.net, mereka membuka peluang kembali bagi pemain asal Jayapura ini untuk mengikuti trial di Arema FC.

"Dia sudah berkomunikasi dengan kami dan mengatakan bahwa insiden kemarin terjadi akibat miskomunikasi. Tak ada unsur kesengajaan. Karenanya, kami beri kesempatan lagi," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu Arema FC dijadwalkan akan memberi kesempatan trial pada Sibi. Namun ternyata pemain tersebut batal datang karena tertinggal penerbangan.

Batalnya kedatangan Sibi ini sempat memancing reaksi keras manajemen dan tim pelatih Arema. Mereka membatalkan rencana memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun ternyata terjadi perubahan pikiran pada trial Christovel Sibi. Manajemen Arema FC menyebut akan memberi kesempatan kedua untuknya menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan tim pelatih.

"Ia memang sudah berkomunikasi dan meminta maaf. Ia juga bersedia datang ke Malang atas biaya sendiri untuk trial. Kita beri kesempatan lagi pada dia," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA