1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC batal kontrak Christovel Sibi

Aji Santoso mengatakan bahwa Christovel Sibi kurang disiplin sehingga kini dia mengarahkan bidikan ke pemain lain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 16 Januari 2017 13:26

Merdeka.com, Malang - Satu per satu nama pemain yang diincar oleh Arema FC batal untuk mereka rekrut. Yang terbaru, seperti dilansir dari Bola.net, mereka batal meminang Christovel Sibi karena menilai pemain tersebut kurang disiplin.

"Sebenarnya ada keinginan kami untuk men-trial dia," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Namun, sepertinya, ia tidak disiplin. Akhirnya kami batalkan," sambungnya.

Aji kemudian menceritakan bahwa manajemen Arema sudah mengirimkan tiket pesawat bagi Sibi untuk bisa segera bertolak ke Malang. Namun ternyata pada tanggal yang ditentukan, pemain tersebut tak berangkat dan malah menanyakan tiket keesokan harinya.

"Ya sudah, kami batalkan saja," tegasnya.

Sebelumnya, Arema FC memang sempat berencana meminang Christovel Sibi. Penyerang asal Jayapura ini diplot untuk menambah amunisi lini depan Arema, yang kini mengandalkan Cristian Gonzales saja. Menurut informasi yang dilansir dari Bola.net, Sibi seharusnya tiba di Malang, Jumat (13/01) sore dan mulai bergabung latihan pada sabtu (14/1).

Usai kegagalan meminang Sibi, Aji masih menutup nama bidikan anyarnya. Ketika ditanya apakah pengganti Sibi adalah M Rafli, penyerang Timnas U-19, yang sempat berlatih bersama Arema FC, eks pelatih Timnas U-23 itu berkelit.

"Let's see," tandasnya sembari tertawa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bursa Transfer
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA