1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal 'ngamen' setelah Bali Island Cup dipastikan batal

Usai Bali Island Cup dipastikan batal digelar, Arema FC akan 'ngamen' untuk lakukan sejumlah uji coba.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 13 Januari 2017 09:07

Merdeka.com, Malang -  

Pelaksanaan Bali Island Cup yang batal membuat Arema FC mengubah jadwal uji coba pra-musim yang telah mereka rancang. Dilansir dari Bola.net, untuk mengganti jadwal turnamen tersebut, Arema bakal 'ngamen' memenuhi undangan dari sejumlah klub yang ingin beruji coba dengan mereka.

"Kita akan ngamen mulai akhir Januari ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Ini sebagai ajang uji coba bagi tim kami jelang kompetisi. Selain itu, bisa sebagai ajang menjajal kemampuan pemain asing. Tak ketinggalan, siapa tahu kami bisa mendapat pemain muda dalam perjalanan ini," sambungnya.

Ruddy menyebut bahwa ada tiga event yang akan mereka hadiri pada akhir januari ini. Yang pertama adalah tur ke Lampung memenuhi undangan SS Lampung FC pada 24 januari mendatang.

"Lalu, pada 28 Januari kita akan ke Solo mengikuti Trofeo Bhayangkara. Pesertanya, adalah Bhayangkara FC, Arema FC dan Home United dari Singapura. Kemudian, pada 31 Januari, kita akan ke Purbalingga," tuturnya.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan Arema memilih untuk ngamen. Hal itu karena sejauh ini belum ada kepastian digelarnya ajang pra-musim termasuk Piala Presiden dan lain-lain.

"Karenanya, sembari menunggu adanya ajang pra-musim lain, kami memilih ngamen," tegas Ruddy.

Sementara itu, Aji Santoso, pelatih Arema FC menyambut positif adanya rencana ngamen ini. Dia menyebut terdapat banyak hal positif yang bisa dipetik dalam uji coba ini.

"Asalkan, jangan terlalu banyak. Jika terlalu banyak, dampaknya bisa tidak seperti yang kita harapkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA