1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Arema FC mulai dekati kapten Timnas U-19

Setelah berlatih dengan Arema FC selama beberapa waktu, kapten Timnas U-19, Bagas Adi Nugroho mulai didekati oleh pihak manajemen.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 13 Januari 2017 11:30

Merdeka.com, Malang - Sempat berlatih selama beberapa waktu di Arema FC, Bagas Adi Nugroho tampaknya akan benar-benar dipinang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mulai menunjukkan keinginan mereka untuk dapat memiliki kapten Timnas U-19 ini.

"InsyaAllah akan kita ambil. Kita akan coba lakukan negosiasi dengan agennya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut regulasi baru yang lebih mendukung munculnya pemain muda membuat sosok Bagas akan jadi buruan banyak pihak di kemudian hari. Oleh karena itu, Arema FC juga tak mau ketinggalan dan akan berupaya meminang pemain muda.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut bahwa selama Bagas berlatih, dia juga sudah memantau dan menilai kemampuan pemain tersebut.

"Mudah-mudahan sebentar lagi akan ada keputusan untuk Bagas," tuturnya.

Sebelumnya, Bagas Adi Nugroho sudah bergabung dengan Arema FC selama beberapa waktu untuk bergabung latihan. Namun ketika ditanyai, pelatih dan manajemen menyebut bahwa pemain tersebut hanya sekedar berlatih.

Sementara itu, agen Bagas, Muly Munial mengaku bahwa saat ini ada respons positif dari Arema FC terkait kliennya. Menurutnya, ini hal wajar belaka karena saat ini Bagas tak terikat dengan satu tim pun usai kontraknya di PSS Sleman habis.

"Yang pasti, Sleman sudah meeting dan menegaskan siap meminang Bagas, semisal ia tak jadi ke Arema. Saya dan Bagas sangat menghargai support Sleman," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA