1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal trial 3 pemain asal Papua

Untuk menggenapi skuad mereka jelang musim kompetisi 2017, Arema FC akan melakukan trial kepada tiga pemain asal Papua.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 17 Januari 2017 16:29

Merdeka.com, Malang - Arema FC membuka rencana mereka terkait pencarian sosok penyerang lokal untuk menggenapi skuad mereka. Dilansir dari Bola.net, mereka berencana mencari pemain yang dibutuhkan tersebut dari tanah Papua.

"Mencari penyerang lokal dengan regulasi seperti ini susah. Namun, ada satu daerah, yaitu Papua yang memiliki banyak talenta penyerang. Akhirnya kita incar pemain dari daerah sana," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa produktivitas Papua dalam melahirkan penyerang-penyerang muda berbakat seakan tak ada habisnya. Usai era Boaz Solossa, menyusul jaman Ferinando Pahabol, Lukas Mandowen, dan terakhir Osvaldo Haay dan Terens Owang Puhiri.

"Jadi, memang di Papua lah kita memiliki kesempatan besar mendapat penyerang bagus," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sendiri sempat berencana meminang penyerang asal Papua yaitu Christovel Sibi. Namun, akibat terlambat mengejar jadwal penerbangan, peluang tersebut gagal.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bakal ada sejumlah pemain asal Papua yang akan melakukan trial di Arema. Dalam beberapa hari ini mereka akan tiba di Arema untuk menunjukkan kemampuan di hadapan tim pelatih.

"Ada sekitar tiga pemain yang akan ditrial. Kita lihat mana yang cocok nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA