1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Revi dipastikan tinggalkan Arema FC

Padatnya lini tengah Arema FC dan regulasi baru menyebabkan Juan Revi tidak perpanjang kontrak.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 17 Januari 2017 13:22

Merdeka.com, Malang -  

Kebersamaan Juan Revi dengan Arema FC dipastikan tak akan berlanjut pada musim depan. Dilansir dari Bola.net, gelandang bertahan 30 tahun ini disebut tak mencapai kesepakatan dengan Arema FC.

"Kebetulan, lini tengah kita sudah sangat padat. Ini juga berdasar rekomendasi tim pelatih. Apalagi, dengan regulasi yang ada, kemungkinan ia tidak bisa bermain reguler," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, regulasi baru dari PSSI ini membuat satu posisi di lini tengah Arema FC bakal ditempati pemain U-23. Hal ini yang membuat persaingan di Arema FC akan kian berat bagi Revi ke depannya.

"Karena itulah, dengan sangat menyesal, kami tidak bisa bersepakat dan musim depan Revi tidak bersama kami lagi," tuturnya.

Sebelumnya, Juan Revi telah mengisyaratkan tak akan memperpanjang pengabdiannya di Arema FC musim ini. Isyarat ini ia sampaikan dalam posting melalui akun jejaring sosial instagram miliknya.

Ruddy juga menyebut bahwa saat ini Arema FC memiliki sekitar delapan sampai sembilan pemain tengah. Oleh karena itu, jika masih tetap bertahan di Arema, dia menyebut bahwa Revi bakal jarang mendapat kesempatan bermain.

"Dalam rekomendasi tim pelatih sendiri, Revi tidak masuk dalam sebagai pilihan utama," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA