1. MALANG
  2. AREMANIA

Yanto Basna dipastikan bergabung dengan Arema FC

Arema FC dipastikan berhasil menggaet Rudolof Yanto Basna usai hengkangnya Hamka Hamzah.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 19 Januari 2017 17:27

Merdeka.com, Malang -  

Teka-teki mengenai siapa pemain belakang yang akan melengkapi barisan dinding pertahanan Arema FC akhirnya mulai terkuak. Dilansir dari Bola.net, mereka dipastikan bakal meminang Rudolof Yanto Basna untuk memperkuat benteng pertahanan mereka pada musim kompetisi 2017 ini.

Merapatnynya Yanto Basna ke Arema FC sendiri bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, kabar ini sudah mulai ramai berhembus sejak usainya turnamen ISC 2016 lalu.

Kala kondisi krisis lini pertahanan melanda Arema FC usai hengkangnya Hamka Hamzah dan tak diperpanjangnya Goran Gancev, Basna dapat menjadi jawaban bagi klub. Bahkan dia diprediksi menjadi pemain kunci di lini pertahanan Arema FC.

"InsyaAllah hari ini (kemarin .red) ia akan datang. Kalau sudah tidak capek, besok bisa ikut latihan. Kalau masih capek, akan saya suruh istirahat dulu," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso, usai memimpin anak asuhnya berlatih, rabu (18/01) sore.

Kedatangan Yanto Basna ini disebut Aji bakal menambah kekuatan timnya. Pasalnya, Aji menilai bahwa Yanto Basna memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Ia merupakan anggota dari Tim Nasional Indonesia. Artinya, ia punya kualitas," tuturnya.

Sementara itu, selain mendatangkan Yanto Basna, Arema FC juga telah dipastikan berhasil memingan Bagas Adi Nugroho. Kapten Timnas U-19 ini diakui telah menjalin kesepakatan dengan Arema FC.

"100 persen Bagas sudah di Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA