1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema terus gelar uji coba untuk persiapan musim depan

Persema Malang terus gelar uji coba untuk mantabkan persiapan tim jelang Divisi Utama musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 15 November 2016 14:54

Merdeka.com, Malang - Belum jelasnya status yang mereka miliki tak serta merta membuat Persema Malang memilih vakum dan menghentikan aktifitas mereka. Dilansir dari Bola.net, Persema terus menggelar uji coba untuk menjaga kondisi skuad mereka yang akan berlaga di Divisi Utama musim depan seperti yang pernah dijanjikan Exco PSSI periode sebelumnya.

"Persiapan kita masih tetap berjalan seperti biasa. Terdekat, kita ada agenda berujicoba lawan Metro FC. Kemudian 19 November, pekan depan, kita sudah diundang mengikuti Piala Wali Kota Pekalongan," ujar Manajer Persema Malang, Bambang Suryo.

BS, sapaan karib Bambang Suryo mengatakan bahwa jadwal uji coba mereka bakal berlanjut pada desember mendatang. Pada bulan itu, mereka bakal menghadapi tim dari Malaysia.

"InsyaAllah, jika tak ada aral melintang, calon pelatih kami, Raja Isa, mendatangkan tim dari Malaysia," tutur BS.

Optimisme juga disebarkan BS mengenai peluang timnya mendapat pengakuan. Dia mengatakan bahwa secara informal sudah ada janji dari kepengurusan PSSI untuk memulihkan Persema pada kongres mendatang, yang rencananya digelar awal januari 2017 mendatang.

"Karena itu, kita terus persiapkan diri. Jadi, ketika nanti sudah kembali diakui, kita sudah siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Olahraga
  2. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA