1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus jalani tur panjang Papua dan Kalimantan

Arema dipastikan akan langsung menuju ke kandang Barito Putera pasca lawatan ke Serui.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 15 November 2016 16:20

Merdeka.com, Malang - Tur panjang dipastikan akan kembali dijalani oleh Arema Cronus kala melawat ke kandang Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, setelah bertandang ke Serui, Arema Cronus bakal langsung terbang ke Banjarmasin dan tak kembali dulu ke Malang.

Pada jadwal sebelumnya, Arema Cronus berencana untuk kembali ke Malang dulu usai menghadapi Serui sebelum kemudian melawat ke kandang Barito Putera. Namun ternyata terjadi perubahan pada jadwal yang telah disusun tersebut.

"Saat ini kami masih berada di Serui. Kami akan langsung ke Banjarmasin dari sini. Tidak ada waktu untuk kembali ke Malang. Ada masalah dengan transportasi," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Milo mengatakan bahwa tim akan bertolak ke Biak pada selasa (15/11) dan akan menginap di sana semalam.

"Setelah itu, pada Rabu (16/11), kami berangkat dari Biak ke Makassar. Setelah itu ke Banjarmasin. Perjalanan jauh," tuturnya.

Walau begitu, Milo menegaskan bahwa perubahan rencana ini takkan akan menganggu mental para pemainnya. Sebagai pemain profesional, para pemain Arema tak akan mengeluh hanya karena perubahan ini.

"Kalau hanya karena ini kita mengeluh, kita tak akan pernah jadi juara. Untuk jadi juara, kita harus mau menderita sedikit. Tak semua berjalan sesuai keinginan, tapi jika kita bisa melaluinya, kita telah buktikan kita yang terbaik," paparnya.

"Yang penting kita berjuang bersama, menjadi lebih baik dan lebih kuat, sebagai sebuah tim dan keluarga," tandas Milo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA