1. MALANG
  2. AREMANIA

Takluk di Serui, Arema Cronus gagal jauhi Madura United

Arema Cronus terpaksa harus takluk dari tuan rumah Perseru Serui dengan skor 1-0. Hasil itu gagal bawa mereka jaga jarak dengan Madura United.

Arema Cronus vs Perseru Serui di putaran pertama ISC A 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 14 November 2016 10:08

Merdeka.com, Malang - Misi Arema Cronus untuk membawa pulang poin dari setiap laga sisa Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 terpaksa harus kandas. Pada laga lanjutan pekan ke-28 ISC A 2016, Arema Cronus yang bertamu ke stadion Marora, Serui terpaksa harus pulang dengan tangan hampa.

Pada pertandingan tersebut, Arema Cronus harus rela kehilangan poin karena kalah 1-0 dari tuan rumah. Gol semata wayang dari Perseru Serui sendiri dicetak oleh Gakaou Amadou pada menit ke-45 dan tetap bertahan hingga peluit panjang pertandingan ditiup.

Lawatan ke Serui ini sendiri memang tak mudah bagi Arema Cronus, tercatat mereka harus kehilangan sejumlah pemain pilar baik cedera, terkena akumulasi kartu maupun membela Timnas. Tercatat, Cristian Gonzales tidak ikut ke Serui karena cedera, sementara Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih, dan Goran Gancev harus terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Dua pemain lain, Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi juga saat ini tengah bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kekalahan ini memang tetap membuat posisi Arema Cronus aman di puncak klasemen, hanya saja mereka gagal membuat selisih dengan peringkat kedua, Madura United. Saat ini kedua tim sama-sama memiliki 52 poin dari 28 pertandingan namun Arema berada di puncak klasemen karena selisih gol dan rekor head to head yang lebih baik.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA