1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia ingin segera naik kasta dari Liga 3

Arema Indonesia mengaku ingin segera naik kasta dari Liga 3 dan hanya sekedar numpang lewat saja.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 11 Mei 2017 10:38

Merdeka.com, Malang - Arema Indonesia mengungkapkan target yang mereka miliki pada ajang Liga 3 musim ini yang mereka ikuti. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku tak ingin lama-lama di kompetisi Liga 3 ini dan hanya ingin numpang lewat.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, menegaskan bahwa mereka ingin secepatnya promosi ke kasta lebih tinggi. Bahkan mereka ingin secepatnya naik ke Liga 2 pada musim depan.

"Masing-masing pribadi di Arema sepakat kita menargetkan untuk lolos ke Liga 2," ujar Nunun, sapaan karib Noor Ramadhan.

Nunun mengatakan bahwa Arema Indonesia tak hanya sekedar berkoar mengenai target ini. Mereka akan bekerja keras agar dapat memenuhi target yang telah dipatok.

"Kami berupaya sebaik-baiknya agar Arema Indonesia bisa secepatnya naik ke Liga 2," tuturnya.

Arema Indonesia sebelumnya memastikan diri bakal mengikuti Liga 3 musim ini. Langkah awal mereka mengarungi liga tersebut dimulai pada Rabu (10/5) dengan menghadapi Persema 1953 di Stadion Gajayana Malang.

Terkait peluang timnya promosi ke kasta yang lebih tinggi, pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik mengaku optimis. Pasalnya dia menganggap bahwa kekuatan para pesaingnya cukup merata.

"Semua kekuatannya sama. Para pemain muda, yang menjadi kekuatan tim-tim Liga 3, rata-rata masih belum stabil," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
  3. Liga 3
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA