1. MALANG
  2. AREMANIA

Boyong 20 pemain, Arema FC 'ladub' ke Lamongan

Skuat Arema FC telah berangkat ke Lamongan dengan membawa 20 pemain dan berusaha membawa pulang poin ke Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Mei 2017 17:07

Merdeka.com, Malang -  

Arema FC sudah melakukan persiapan menjelang laga lanjutan Liga 1 menghadapi Persela Lamongan mendatang. Dilansir dari Arema FC, mereka telah berangkat meninggalkan Malang dengan membawa 20 pemain untuk laga ini.

Dari 20 pemain yang dibawa oleh Aji Santoso, terdapat tiga nama yang biasanya turut berangkat, tidak ikut serta dalam lawatan ini. Ketiganya adalah Ahmad Bustomi, Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho.

Seperti diketahui sebelumnya, dua palang pintu utama Arema FC, Arthur Cunha dan Bagas memang absen karena kondisi mereka yang belum pulih dari cedera. Sedangkan Ahmad Bustomi harus absen pula pada lawatan ini karena sedang sakit.

Terkait perubahan yang terjadi pada skuatnya ini, pelatih Arema FC Aji Santoso mengatakan sudah melakukan persiapan. Bahkan dia mengatakan bahwa Arema memiliki target poin yang harus diperoleh di Lamongan.

”Kami sudah antisipasi selama persiapan di Malang. Meski ada beberapa pemain yang absen. Kami akan tetap target poin di Lamongan,” kata Aji.

Perubahan paling besar pada skuat Arema bakal tampak di lini belakang mereka. Tidak dapat tampilnya Arthur Cunha dan Bagas bakal jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Aji.

Laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5) mendatang.

Berikut daftar pemain Arema FC yang berangkat ke Lamongan:

Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Jad Noureddine, Junda Irawan, Alfarizi, Syaiful Indra, Beny Wahyudi, Oky Derry Andrian, Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Dendi Santoso, Sunarto, Nasir, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Andrianto, Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA