1. MALANG
  2. AREMANIA

Gonzales minta dukungan agar Arema mampu menang di Lamongan

Cristian Gonzales berharap dukungan dan doa agar bisa membawa Arema FC menang pada lawatan ke Lamongan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Mei 2017 18:31

Merdeka.com, Malang - Arema tidak hanya sekedar menargetkan memetik poin saja dari laga lawatan yang akan mereka jalani ke Lamongan. Dilansir dari Arema FC, mereka bahkan menargetkan untuk memperoleh poin maksimal dari lawatan tersebut.

Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales mengungkapkan bahwa kemenangan merupakan sebuah harga mutlak untuk mengembalikan mereka ke jalur menjadi juara. Pasalnya, saat ini posisi Arema di klasemen sementara hanya berada di peringkat empat dan mereka tertinggal dari PSM Makassar, Persib Bandung dan PS TNI.

Demi meraih hasil maksimal pada laga ini, Gonzales meminta berbagai pihak untuk memberi dukungan bagi timnya. Dia mengatakan bahwa para pemain juga akan terus berjuang keras ketika berada di lapangan.

”Kami meminta dukungan dan kepada semua elemen. Sebagai pemain sudah jadi kewajiban untuk berjuang keras di lapangan,” ujar Gonzales.

Laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5) mendatang.

Gonzales sendiri akan menjadi salah satu pemain yang memiliki peran penting pada laga ini. Seretnya produktivitas gol Arema diharap mampu diakhiri oleh Gonzales yang pada pertandingan sebelumnya juga sudah berhasil mencetak gol.

”Karena itu doakan saya bisa mencetak gol lagi dan memberikan kemenangan untuk Arema,” jelasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA