1. MALANG
  2. AREMANIA

Sunarto siap jalani debut Liga 1 di Lamongan

Sunarto mulai bergabung dengan line up Arema dan ikut berangkat untuk menjelang lawatan ke Lamongan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Mei 2017 08:28

Merdeka.com, Malang - Setelah cukup lama harus menepi dari tim utama, salah satu juru gedor dari Arema FC tampaknya bakal mendapat menit pertamanya musim ini. Dilansir dari Arema FC, pemain yang dimaksud adalah Sunarto yang memang pada musim ini belum mendapat menit bermain di Liga 1.

Indikasi dari akan kembalinya Sunarto ke tim utama Arema adalah karena namanya yang masuk dalam daftar 20 pemain yang berangkat ke Lamongan. Berdasar daftar nama tersebut, Sunarto telah kembali bergabung bersama skuat dan tampaknya siap kembali diturunkan oleh pelatih Aji Santoso.

Sebelumnya, nama Sunarto memang jarang menghiasi line up pemain Arema FC beberapa waktu belakangan ini. Hal ini dipicu oleh cedera lutut yang dialaminya pada pengujung ISC A 2016 lalu dan memaksanya untuk menepi selama beberapa waktu.

Kehadiran Sunarto pada line up Arema FC yang berangkat menuju Lamongan ini menimbulkan optimisme baik bagi skuat Arema maupun bagi pemain itu sendiri. Pasalnya, pada pertemuan terakhir di Stadion Surajaya pada ISC A 2016 lalu, Sunarto berhasil membobol gawang Persela.

”Tentu masih ingat kejadian tahun lalu. Kalau dapat kesempatan ya pasti senang jika debut di sini,” kata Sunarto.

Laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5) mendatang.

Kehadiran Sunarto ini sendiri tentu menjadi sebuah angin segar bagi Arema FC. Di tengah masalah produktivitas gol yang mereka alami, hadirnya Sunarto yang mendapat julukan Joker dan sering menjadi pencetak gol penentu bagi kemenangan Arema pada beberapa laga. Hadirnya tambahan satu pencetak gol diharap mampu membawa produktivitas gol Arema semakin meningkat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA