1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC semakin percaya diri jelang bergulirnya Liga 1

Arema FC mengaku telah mendapat bakal bekal berharga selama ajang pramusim yang telah mereka jalani.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 22 Maret 2018 19:06

Merdeka.com, Malang - Arema FC semakin percaya diri dalam menyongsong bergulirnya Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku telah mendapat bakal bekal berharga selama ajang pramusim yang telah mereka jalani.

"Setelah pertandingan terakhir, para pemain kian percaya diri," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Pemain yakin bahwa, baik secara tim maupun individu, mereka mampu," sambungnya.

Gethuk sendiri menyebut bahwa bahwa saat ini para pemainnya juga sudah memahami seutuhnya taktik dan strategi yang diracik tim pelatih. Selain itu, racikan dari tim pelatih ini juga telah dipercayai oleh para pemain sendiri.

"Karenanya, mereka mampu menjalankan dengan sebaik mungkin. Inilah modal yang bagus menurut saya," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal melakoni laga perdana mereka di Liga 1 pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/3) mendatang.

Sebelumnya, Arema FC sendiri telah melakoni sejumlah persiapan pramusim, termasuk melakoni sejumlah ujicoba dan mengikuti Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim 2018. Terakhir, pada akhir pekan silam, Arema menggelar uji coba dengan Persib Bandung.

Walau menelan kekalahan pada laga ini, Gethuk menegaskan Arema tetap mendapat hal berharga. Mereka mendapat pelajaran terkait positioning dan individual pada pertandingan tersebut.

"Kami semakin paham apa yang harus kami perbuat dan benahi dalam kompetisi mendatang," ucap Gethuk.

"Namun, mohon maaf, saya tidak bisa menyampaikan kekurangan tersebut. Ini adalah masalah intern, yang tak perlu kami buka, tapi perlu kami evaluasi dan benahi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA