1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo sebut kiat Arema FC untuk lepas dari ganjalan Mitra Kukar

Gethuk mengaku telah memiliki kiat tersendiri agar para pemainnya dapat melakoni laga tersebut dengan lancar.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Maret 2018 08:15

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku bahwa laga perdana mereka pada kompetisi Liga 1 kontra Mitra Kukar tak bakal mudah. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku telah memiliki kiat tersendiri agar para pemainnya dapat melakoni laga tersebut dengan lancar.

"Memang laga pertama tak pernah mudah. Karenanya, kami harus percaya diri dan bekerja keras," ujar Gethuk.

"Hasil tak pernah mengkhianati kerja keras," sambungnya.

Gethuk sendiri menyebut bahwa Mitra Kukar yang merupakan lawan perdana mereka di Liga 1 ini bukanlah tim sembarangan. Walau tim tersebut sudah pernah mereka kalahkan, namun Mitra Kukar dinilai tetaplah tim yang kuat.

"Kekuatan mereka saat ini tentu beda dengan ketika kami kalahkan pada Piala Gubernur Kaltim lalu. Untuk pertandingan ini, kondisi dua tim sama-sama fresh," tuturnya.

"Pasti kami juga akan siapkan perubahan taktik dan strategi pada pertandingan ini," sambung Gethuk.

Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/3) mendatang.

Laga ini sendiri bakal menjadi pertemuan kedua bagi Arema dan Mitra Kukar tahun ini. Kedua tim sebelumnya telah bertemu pada Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu yang dimenangkan Arema FC dengan skor 3-1.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku bahwa dia tak meremehkan Mitra Kukar yang menghadapi tekanan menyusul serangkaian hasil negatif pada ajang pramusim mereka. Dia juga mengingatkan bahwa Arema juga tak mendapat prestasi menggembirakan pada ajang pramusim.

"Sama saja kan? Kami juga belum juara pada ajang pramusim," ucap Gethuk.

"Yang pasti, saya yakin, tim Mitra Kukar memiliki rencana besar. Karenanya, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan besok," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA