1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC ditunjuk PSSI untuk berlaga di kompetisi antar klub ASEAN

PSSI menunjuk Arema FC untuk mewakili Indonesia pada turnamen antar klub di Asia Tenggara.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 15 Agustus 2017 16:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC mendapat sebuah kesempatan yang sangat berharga dari PSSI. Dilansir dari Bola.net, PSSI menunjuk Arema menjadi salah satu klub yang bakal mengikuti turnamen klub-klub ASEAN.

Kabar mengenai Arema FC yang bakal menjadi salah satu delegasi Indonesia ini diakui oleh Media officer, Sudarmaji. Dia mengatakan bahwa saat ini delegasi manajemen Arema sudah berangkat memenuhi undangan PSSI terkait hal ini.

"Hari ini, Senin (14/8), Mas Ruddy (General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, red) sudah berangkat memenuhi undangan PSSI," ujar Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan bahwa dengan undangan ini, bisa dipastikan bahwa Arema bakal menjadi salah satu delegasi Indonesia. Namun dia mengaku tidak paham alasan di balik penunjukan tersebut.

"Namun, kita bersyukur telah menerima undangan ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Sudarmaji mengatakan bahwa Arema menyambut baik undangan dan penunjukan ini. Dia menegaskan bahwa timnya tak akan melepaskan kesempatan ini.

"Jika memang bakal menjadi salah satu delegasi Indonesia, kami akan bersiap sebaik mungkin," jelasnya.

Sementara itu, General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sedang berada di Jakarta memenuhi undangan PSSI terkait turnamen ini. Namun, dia belum mau mengungkap rincian terpilihnya Arema pada turnamen klub-klub ASEAN tersebut.

"Nanti saja kalau sudah clear pasti akan kami beber," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA