1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Arema FC bakal datangkan pemain baru di sektor penyerangan

Usai mendatangkan Marco Kabiay, Arema FC bakal menambah pemain pada lini penyerangan mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 14 Agustus 2017 18:28

Merdeka.com, Malang - Arema FC terus berupaya menambah kekuatan mereka pada bursa transfer paruh musim ini. Dilansir dari Bola.net, usai meminang Marco Markus Kabiay mereka kini berupaya menambah amunisi di sektor penyerang.

Saat ini, Arema FC berencana untuk mendatangkan dua pemain yang diplot untuk menambah daya dobrak di sektor penyerangan.

"Satu di antara dua pemain ini adalah Ronald Setmot, yang pernah bermain di Timnas," ujar sumber di internal Arema FC pada Bola.net.

"Satu lagi adalah pemain Papua yang sampai saat ini identitas lengkapnya masih belum bisa kita share," sambungnya.

Menurutnya, dua pemain ini masih akan dipantau terlebih dahulu oleh tim pelatih Arema FC selama beberapa hari ke depan. Pemain yang dianggap lebih baik akan dipinang untuk memperkuat Arema FC pada putaran kedua Liga 1 ini.

"Namun, tak tertutup kemungkinan keduanya bakal diambil. Kalau mereka berdua mampu menunjukkan kualitasnya dan sesuai kebutuhan, dua pemain ini bisa saja dikontrak semua," tuturnya.

Sebelumnya, di sektor pertahanan sendiri Arema FC telah mendapat tambahan pemain. Marco Markus Kabiay telah lolos seleksi tim pelatih dan sudah disodori kontrak di klub tersebut.

Kabiay sendiri bukanlah pemain baru yang direkrut Arema FC pada bursa transfer paruh musim ini. Mereka sebelumnya telah mendaratkan pemain asal Turkmenistan, Ahmet Atayew, untuk mengisi satu slot pemain asing asal Asia.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA