1. MALANG
  2. AREMANIA

Marco Kabiay mulai bergabung latihan di Arema FC

Salah seorang calon pemain Arema FC, Marco Kabiay sudah mulai bergabung pada sesi latihan Kamis (10/8) sore.

Marco Markus Kabiay © Wearemania. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 11 Agustus 2017 13:07

Merdeka.com, Malang - Arema FC sudah mulai mendekati keinginan mereka untuk mendapat tambahan di lini belakang. Dilansir dari Bola.net, salah satu pemain yang mereka dekati, Marco Markus Kabiay sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama penggawa Arema lain.

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Gajayana, Kamis (10/8) sore, Marco nampak sudah bergabung dengan tim. Dalam sesi games yang dilakukan, Marco tampak dipasang sebagai fullback kiri oleh pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk sendiri mengaku masih belum bisa menilai sejauh mana kemampuan Kabiay. Dia mengatakan bahwa masih membutuhkan waktu untuk melihat kemampuan dari pemain tersebut.

"Nggak fair kalau kita beri penilaian sekarang," ujarnya.

Sebelumnya, Gethuk mengaku pernah melihat langsung permainan Kabiay. Namun dia menyebut bahwa hal tersebut tak dapat dijadikan sebagai patokan.

"Kan saya tidak bisa mengikuti perkembangannya ketika ia main di Timor Leste. Yang pasti ia bagus. Kalau nggak bagus, nggak mungkin ia ke Timor Leste kan?," tutur Gethuk.

Gethuk mengaku akan memberi waktu dua hari bagi Kabiay untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Jika memang pemain ini dianggap sesuai untuk Arema maka dia bakal direkomendasikan untuk dikontrak.

"Nanti kami akan berdiskusi dengan manajemen tentang kebutuhan tim, kelebihan dan kekurangan dia," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA