1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmi pinang Marco Kabiay

Arema FC kembali mendapat tambahan pemain di bursa transfer paruh musim Liga 1 ini dengan memingan Marco Kabiay.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 14 Agustus 2017 08:23

Merdeka.com, Malang - Arema FC akhirnya resmi mendapatkan tambahan pemain lagi pada bursa transfer paruh musim Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, Arema FC akhirnya resmi meminang Marco Markus Kabiay.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebutkan bahwa Kabiay saat ini telah dipinang. Dia mengatakan bahwa direkrutnya Kabiay ini berdasar rekomendasi Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Coach Joko Susilo tentunya merekomendasikan Kabiay dengan berbagai pertimbangan dan kriteria," ujar Ruddy.

Ruddy menjelaskan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan terkait transfer Kabiay ini. Walau telah sepakat mengenai banderol, masih ada proses yang harus dilalui.

"Sekarang kami tinggal menyelesaikan proses administrasi yang bersangkutan," tuturnya.

Kabiay sendiri sebelumnya telah mengikuti trial di Arema FC. Setelah gabung berlatih selama dua hari, Kabiay mendapat rekomendasi dari tim pelatih untuk bergabung.

Pemain yang pernah memperkuat Timnas U-23 ini sebelumnya sempat memperkuat sejumlah tim seperti Persiram Raja Ampat dan Persipura Jayapura. Dia juga sempat menjajal Liga Timor Lester bersama Cacusan CF.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyatakan bahwa Kabiay memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sebagai buktinya, pemain tersebut sempat bermain di liga luar negeri.

"Kalau nggak bagus, tentunya ia nggak main di Timor Leste," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA