1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai peningkatan kekuatan Persib Bandung

Pelatih Arema FC, Joko Susilo waspadai perubahan dan kemungkinan bangkitnya Persib Bandung ketika menghadapi Arema FC.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 11 Agustus 2017 18:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau bersikap jemawa pada laga menjamu Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Arema mengantisipasi kebangkitan dari tamu mereka pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Secara klasemen, mereka memang di bawah kita. Namun, secara permainan, mereka ada peningkatan," ujar pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Selain itu, mereka ada tambahan pemain. Tentu, kekuatan mereka bakal meningkat," sambungnya.

Gethuk menyatakan bahwa pada laga ini, Arema tak dapat menurunkan kekuatan terbaik mereka. Johan Ahmat Farizi dan Juan Pablo Pino hampir bisa dipastikan akan absen pada laga ini.

"Namun, kami sudah siapkan penggantinya," tegasnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persib Bandung sendiri bakal digelar pada pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8).

Arema FC saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 18 laga. Sedangkan Persib masih berada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 24 angka dari 18 pertandingan.

Pada pertemuan pertama di putaran satu lalu, kedua tim bermain imbang. Pada pertandingan tersebut, tidak ada gol yang tercipta.

Jelang laga ini, Gethuk menilai bahwa para pemainnya telah menyiapkan diri. Tak hanya taktik strategi, mereka juga telah menyiapkan mental menjelang laga ini.

"Masalah mental adalah fokus kami jelang pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA