1. MALANG
  2. AREMANIA

Dipimpin wasit asing ketika hadapi Persib, Arema FC termotivasi

Arema FC mengaku semakin termotivasi dengan adanya wasit asing pada laga mereka kontra Persib Bandung.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 12 Agustus 2017 15:22

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku tak mempermasalahkan penugasan wasit asing pada laga mereka kontra Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa keberadaan wasit asing tak mempengaruhi mereka dan justru memberikan motivasi.

"Kami sudah tekankan pada tim, apapun keadaannya, termasuk siapapun wasitnya, tak boleh jadi penghambat kita. Kita justru akan jadikan hal ini sebagai motivasi tambahan pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyatakan bahwa Arema tak pernah menggantungkan diri pada wasit. Oleh karena itu, mereka tak pernah menghiraukan siapa wasit yang bakal memimpin pertandingan.

"Kami selalu berjuang. Yang menentukan adalah perjuangan Arema sendiri," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persib Bandung sendiri bakal digelar pada pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8).Pertandingan ini akan dipimpin trio wasit asal Australia. Mereka adalah Shaun Evans, George Lakrindis dan Wilson Brown.

Sementara itu, kehadiran wasit asing ini juga disambut positif oleh manajemen Arema FC. Mereka menilai kehadiran wasit asing ini bakal mendatangkan efek positif bagi sepakbola Indonesia.

"Namun, bagi Arema, siapapun wasitnya entah itu asing atau lokal kami tak membeda-bedakan. Kami tetap respek pada pengadil," tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA