1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk ekstra waspada jelang laga menghadapi Persib

Sejumlah perubahan serta form yang kini dimiliki Persib Bandung membuat Arema FC menjadi waspada.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 12 Agustus 2017 16:28

Merdeka.com, Malang - Berstatus tuan rumah ketika menghadapi Persib Bandung, Arema FC tak meremehkan lawan pada laga lanjutan Liga 1 tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa Persib bukalah lawan yang bisa dikalahkan begitu saja.

"Akhir-akhir ini, Persib menunjukkan tren permainan meningkat. Pada pertandingan terakhir mereka, Persib meraih kemenangan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain itu, Gethuk juga menyoroti tambahan kekuatan di Persib Bandung menyusul bergabungnyapenyerang asal Chad, Ezechiel N'douassel. Menurutnya, pemain ini mampu menambah kekuatan lini serang Persib.

"Ia pemain yang sangat berkualitas," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persib Bandung sendiri bakal digelar pada pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8).

Arema FC saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 18 laga. Sedangkan Persib masih berada di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 24 angka dari 18 pertandingan.

Pada pertemuan pertama di putaran satu lalu, kedua tim bermain imbang. Pada pertandingan tersebut, tidak ada gol yang tercipta.

Walau Persib memiliki kekuatan yang tak dapat dipandang remeh, Gethuk tetap tak risau.

"Yang penting kita fokus dalam menyiapkan diri sendiri dulu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA