1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal segera datangka Balsa Bozovic

Setelah sebelumnya berencana menunda kedatangan Balsa Bozovic, Arema FC akhirnya kembali ke rencana semula mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 25 Februari 2018 07:38

Merdeka.com, Malang - Setelah sebelumnya berencana menunda kedatangan Balsa Bozovic, Arema FC akhirnya mengubah rencana tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema kembali ke rencana awal mereka untuk segera mendatangkan pemain tersebut.

"Kami kembali ke rencana awal. Hari ini (sabtu), Balsa akan menyusul ke Samarinda, melalui Balikpapan,"ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Hal ini atas permintaan tim pelatih, yang ingin melihat performa Balsa pada Piala Gubernur Kaltim ini," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa saat ini, Gustavo Lopez, pemain yang sempat dijajal pada laga perdana, kontra PSIS Semarang, Jumat (23/2) lalu sudah tak lagi bersama mereka. Bersama agennya, Gustavo sudah bertolak menuju Jakarta.

"Namun, ini tak berarti kami sudah mencoretnya. Bisa jadi setelah kami lihat performa Balsa dan memberi penilaian secara keseluruhan, justru Gustavo yang direkrut," tuturnya.

"Jadi masih terlalu dini untuk memutuskan," sambungnya.

Arema FC sendiri sebelumnya sempat menunda kedatangan Balsa ke Samarinda. Pasalnya, mereka ingin memberi kesempatan terlebih dulu bagi Gustavo untuk menunjukkan kemampuannya.

Gustavo sendiri telah mendapat kesempatan untuk menunjukkan performanya pada laga kontra PSIS Semarang lalu. Pemain tersebut turun pada pada babak kedua di laga itu.

Pada laga kontra PSIS ini, Arema harus menelan kekalahan. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Palaran Samarinda, Jumat (23/02) ini, Arema kalah 5-6 melalui skenario adu penalti.

Ruddy sendiri menampik anggapan bahwa digantikannya Gustavo dengan Balsa ini disebabkan karena kekalahan Arema. Menurutnya, hal tersebut tak ada hubungannya.

"Yang pasti sudah sejak awal kami ingin menjadikan ajang ini sebagai sarana menjajal pemain-pemain yang kami proyeksikan," ucap Ruddy.

"Sementara, untuk kekalahan ini, kami melihatnya sebagai kurang beruntung saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA