1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo belum mau banyak komentari kedatangan Gustavo Lopez

Gethuk belum amu banyak berkomentar mengenai Gustavo Lopez dan hendak melihat performa pemain itu terlebih dahulu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Februari 2018 08:04

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo belum mau banyak berkomentar terkait merapatnya Gustavo Lopez jelang Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku bahwa dia ingin menunggu Gustavo menunjukkan dulu kemampuannya di Arema.

Mantan pemain Arema FC ini sendiri kini datang dengan status sebagai pemain trial. Gustavo saat ini sudah bergabung dengan tim Arema FC yang berada di Samarinda.

"Memang ia sudah bergabung, tapi ia belum bermain. Jadi, apa yang hendak dikomentari? Kita tunggu saja nanti" ujar Gethuk.

Gethuk sendiri memastikan bahwa dia bakal menurunkan Gustavo pada ajang PGK 2018 ini untuk mengetahui kemampuannya. Namun dia juga mengungkap belum mengetahui sejauh mana kondisi pemain ini siap untuk diturunkan.

"Saya akan berdiskusi lebih dulu dengan pemain ini. Jika ia siap, pasti akan saya turunkan," tutur Gethuk.

Gethuk juga belum bisa memastikan berapa lama dia bakal menjajal Gustavo Lopez. Dia mengaku akan melihat dulu kondisi Gustavo pada satu sesi latihan yang mereka miliki sebelum laga perdana.

"Akan kami lihat pada sesi latihan dan akan didiskusikan dulu dengan si pemain," jelasnya.

Gustavo Lopez tak bakal sendirian dalam menjalani trial di Arema FC. Terdapat Balsa Bozovic yang juga dikabarkan bakal merapat untuk menjalani trial di Arema FC pada akhir pekan ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA