1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi Nugroho sikapi positif persaingan di Timnas Indonesia

Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho ini bertekad untuk bekerja keras menampilkan performa terbaiknya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 21 Februari 2018 17:01

Merdeka.com, Malang - Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku siap bersaing dalam memperebutkan satu tempat di tim inti Timnas Indonesia. Dilansir dari Bola.net, pemain muda ini bertekad untuk bekerja keras menampilkan performa terbaiknya.

Bagas sendiri masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas yang dimulai sejak 18 hingga 25 Februari 2018. Berbeda dengan sebelumnya, TC kali ini digabung bersamaan dengan Timnas U-19.

Persaingan di Timnas sendiri disebut Bagas sangat berat karena banyak pemain-pemain yang lebih berpengalaman. Pada posisi bek tengah terdapat nama Dandi Maulana dari Barito Putera.

"Persaingan memang selalu ketat, pemain lama pemain baru selalu menunjukkan yang terbaik. persaingan selalu ketat di Timnas ini. Tapi, kami semakin percaya pada teman, pada tim dan kami Insya Allah yakin," ujar Bagas.

Bagas sendiri mengungkapkan bahwa dia tengah fokus latihan pada TC kali ini. Dia menilai bahwa intensitas latihan skuat asuhan Luis Milla lebih tinggi ketimbang sebelumnya.

"Sekarang fokus ke pressing. Sebelumnya, kan belum terlalu fokus ke sana. TC sekarang fokus ke pressing," katanya.

Lebih lanjut, Bagas menyebut bahwa intensitas latihan bersama pada Timnas kali ini cukup tinggi. Namun, dia mengaku senang dengan metode latihan yang diberikan oleh Milla dan mengaku siap melakoni setiap sesi latihan.

"Latihan dua hari kemarin intensitas tinggi, sekarang memang menurun intensitasnya. Kami senang berada di sini dan kami jalani saja," tandas Bagas.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA