1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan sambut positif kedatangan playmaker anyar Arema FC

Dedik menyebut bahwa kedatangan pemain baru ini bakal berdampak bagus bagi timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 21 Februari 2018 08:15

Merdeka.com, Malang - Penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan menyambut gembira peluang bakal bergabungnya playmaker baru ke timnya. Dilansir dari Bola.net, Dedik menyebut bahwa kedatangan pemain baru ini bakal berdampak bagus bagi timnya.

"Saya kira ini bakal bagus bagi kami. Semoga kami bisa lebih baik lagi" ujar Dedik.

"Saya harap, umpannya bisa membuat tugas mencetak gol lebih mudah lagi," sambungnya.

Arema FC sendiri sebelumnya dipastikan bakal mendapat tambahan sosok playmaker anyar pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Sosok playmaker anyar ini akan mengisi posisi Rodrigo Ost dos Santos yang harus tercoret akibat tak lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru.

Pasca Rodrigo resmi dilarang membela Arema, muncul sejumlah nama kandidat pemain yang disebut bakal mengisi posisi Rodrigo. Kandidat terkuat adalah Gustavo Lopez. Selain mantan gelandang Arema Cronus ini, ada juga nama Balsa Bozovic, Zah Rahan Krangar, dan Victor Pulga.

Menanggapi salah satu sosok yang disebut memiliki peluang paling besar memperkuat Arema yaitu Gustavo Lopez, Dedik mengaku senang. Pasalnya, dia menilai bahwa pemain tersebut merupakan pemain dengan skill di atas rata-rata.

"Dulu, ia merupakan pemain istimewa. Saat ini, saya belum tahu karena belum pernah bermain satu tim dengannya," tuturnya.

Lebih lanjut, Dedik berharap bahwa kedatangan Gustavo dapat memanjakan barisan penyerang Arema. Pasalnya, Gustavo dinilai memiliki umpan-umpan matang yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Istilahnya, umpan-umpannya tinggal dimakan begitu saja oleh penyerang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA