1. MALANG
  2. AREMANIA

Cari sosok pengganti Rodrigo Ost, Arema FC jajaki alternatif lain

Alih-alih mencari pemain dengan posisi sama, Arema FC mengaku membuka peluang untuk mencari pemain di posisi berbeda.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Februari 2018 08:49

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku memiliki rencana alternatif dalam mencari sosok pengganti Rodrigo Ost dos Santos. Dilansir dari Bola.net, alih-alih mencari pemain dengan posisi sama, Arema FC mengaku membuka peluang untuk mencari pemain di posisi berbeda.

Sebelumnya, Rodrigo Ost dos Santos dipastikan harus meninggalkan Arema FC jelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim 2018. Dia tak lolos verifikasi PT LIB, karena tak memenuhi persyaratan menit bermain minimal yang ditetapkan dalam regulasi.

"Tim pelatih sempat memberi opsi meminang pemain gelandang bertahan yang bisa dipasang sebagai stopper," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Ini adalah plan B kami dalam mencari sosok pengganti Rodrigo," sambungnya.

Ruddy sendiri mengungkap alasan di balik rencana klubnya ini. Menurutnya, hal ini dilakukannya untuk mengantisipasi jika stopper andalan Arema FC, Arthur Cunha da Rocha harus absen.

"Tim pelatih khawatir jika Arthur Cunha absen akibat kartu atau cedera," tuturnya.

"Apalagi, melihat sejumlah tim yang akan menjadi lawan kami memiliki penyerang berpostur tinggi besar seperti Marko Simic, Willem Jan Pluim , Ilija Spasojevic, dan lain-lain," sambungnya.

Namun terkait pemain ini, Ruddy mengaku belum mengetahui siapa pemain yang bakal didatangkan. Bahkan dia belum punya gambaran siapa pemain tersebut.

"Untuk plan B ini, jujur kami belum punya nama," ungkapnya.

"Sebetulnya, sudah ada satu pemain yang masuk kriteria. Namun, harga yang diminta sudah tak masuk akal," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA