1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo tanggapi rumor mengenai merapatnya Gustavo Lopez

Gethuk menyebut bahwa para kandidat yang digosipkan bakal merapat ke timnya semuanya cocok.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 20 Februari 2018 12:07

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan pendapatnya mengenai munculnya sejumlah nama yang disebut bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Rodrigo Ost dos Santos. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa para kandidat yang digosipkan bakal merapat ke timnya semuanya cocok.

Sejak Rodrigo gagal membela Arema FC untuk musim depan, sejumlah nama pemain telah dikaitkan dengan klub tersebut. Selain Gustavo Lopez, yang menjadi kandidat kuat, Arema FC juga dihubung-hubungkan dengan Balsa Bozovic, Zah Rahan Krangar, dan Victor Pulga.

"Semua pemain ini sesuai dengan skema Arema," ujar Gethuk.

Karena menilai semua pemain tersebut cocok bermain untuk Arema, Gethuk tak mau langsung menyodori kontrak untuk pemain tersebut. Pasalnya, Gethuk mengaku bukan hanya faktor teknis yang dipertimbangkannya untuk meminang pemain asing baru.

"Selain faktor teknis, ada juga sejumlah faktor non teknis. Nggak cukup hanya ia datang dan menunjukkan kemampuannya. Ada hal-hal lain yang jadi pertimbangan. Kami harus sinkronkan semua faktor," tuturnya.

Walau terdapat sejumlah nama yang dikaitkan, Gethuk masih bersikukuh enggan menyebut identitas pemain yang bakal didatangkannya. Dia memilih untuk menyerahkan urusan pemain ini kepada manajemen Arema.

"Lebih jelasnya, siapa-siapa saja kandidat pemain yang kami datangkan, bisa ditanyakan kepada manajemen," ucapnya.

Senada dengan Gethuk, manajemen Arema FC juga masih enggan membuka sosok pemain yang bakal mereka datangkan. Namun, mereka memastikan bahwa sosok pemain asing yang didatangkan sudah berpengalaman main di Indonesia.

"Ini sesuai permintaan tim pelatih. Mengenai siapa-siapa yang akan datang, ditunggu saja," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA