1. MALANG
  2. KABAR MALANG

PJS Wali Kota Malang minta serapan anggaran sesuai target

Pjs Wali Kota Malang meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjaga dan meningkatkan kinerja selama dalam masa kepemimpinannya.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 20 Februari 2018 08:28

Merdeka.com, Malang - Pejabat Sementara (Pjs) Kota Malang meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjaga dan meningkatkan kinerja selama dalam masa kepemimpinannya. Indokator yang digunakan adalah serapan anggaran yang sesuai dengan target di tribulan I dan II.

"Saya ingin agar tidak ada penumpukan pencairan anggaran di tribulan keempat, seperti kabupaten/ kota lainnya," kata Wahid Wahyudi, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Malang, Senin (19/2).

Tujuannya, lanjut Wahid, untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Karena jika pencairan anggaran terhambat maka program dan kegiatan yang telah direncanakan pun akan terhambat pelaksanaannya.

Selanjutnya akan berakibat pada penurunan kualitas pelayanan pada masyarakat. Tentunya yang dirugikan nantinya adalah masyarakat.

Wahid menegaskan tiga tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan selama menggantikan Mochammad Anton yang cuti karena menjadi kontestan Pilwali. Ketiga tugas tersebut adalah melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan serta memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Selanjutnya menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kota Malang agar ketertiban dan keamanan bisa tetap terjaga.

"Tugas berikutnya, memastikan Pilkada di Kota Malang berjalan baik dengan suasana pesta demokrasi yang harus menggembirakan, sejuk dan menyenangkan" tegas Wahid.

Senin (19/2), Wahid mengawali memimpin rapat koordinasi dengan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang di Ruang Sidang Balaikota Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Info Kota
  2. Kota Malang
  3. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA