1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal jajal pemain pengganti Rodrigo Ost di Piala Gubernur Kaltim

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa pemain anyarnya memiliki posisi yang sama dengan Rodrigo Ost.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 20 Februari 2018 13:54

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan kisi-kisi mengenai sosok pemain yang bakal menggantikan Rodrigo Ost dos Santos. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa pemain ini berposisi sama dengan Rodrigo yaitu gelandang serang.

Sebelumnya, Arema harus kehilangan Rodrigo Ost dos Santos, bahkan ketika kompetisi belum bergulir. Pemain asal Brasil ini tak memenuhi persyaratan menit bermain minimal, seperti yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru, sebagai operator kompetisi Liga 1.

Pasca Rodrigo resmi dilarang membela Arema, muncul sejumlah nama kandidat pemain yang disebut bakal mengisi posisi Rodrigo. Kandidat terkuat adalah Gustavo Lopez. Selain mantan gelandang Arema Cronus ini, ada juga nama Balsa Bozovic, Zah Rahan Krangar, dan Victor Pulga.

"Posisinya sama dengan dengan Rodrigo. Ini agar ia bisa maksimal berperan di tim," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri menyebut bahwa sosok pemain asing barunya ini tak akang langsung serta merta diikat kontrak. Pemain ini bakal terlebih dahulu dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Ia akan bergabung dengan tim di Kalimantan, dan akan kami lihat dulu," tutur Gethuk.

Gethuk sendiri menyebut bahwa pilihan mendatangkan gelandang serang ini karena dia harus segera memilih pemain. Namun, dia juga menyebut bahwa Arema masih memiliki peluang untuk mendatangkan pemain bertahan asing.

"Toh, gelandang serang asing ini masih berstatus trial. Jadi, pemain ini bisa ya atau tidak bergabung dengan kami. Namanya saja trial," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA