1. MALANG
  2. AREMANIA

Dikaitkan dengan Agus Yuwono, Arema FC tampik bakal ganti pelatih mereka

Manajemen Arema FC menanggapi kabar bahwa manajemen bakal mengubah komposisi tim pelatih mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 Februari 2018 08:00

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC menanggapi kabar bahwa manajemen bakal mengubah komposisi tim pelatih mereka. Dilansir dari Bola.net, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018 ini, nama yang disebut bakal bergabung dengan klub mereka adalah Agus Yuwono, mantan pelatih Perseru Serui.

Indikasi bakal merapatnya Agus Yuwono ini muncul ketika pelatih tersebut tampak di pinggir lapangan pada pertandingan uji coba antara Arema FC dan Metro FC. Pada kesempatan tersebut, dia tampak berbincang akrab dengan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Russy sendiri tak menampik bahwa dirinya memang melakukan perbincangan dengan Agus. Bahkan, kedatangan Agus ke Kanjuruhan pun tak lepas dari ajakannya.

"Ia tadi ke sini bareng saya," ujar Ruddy.

Walau mengaku bahwa berbincang dengan Agus, Ruddy menampik bahwa dirinya coba meminang pelatih tersebut. Dia menyebut bahwa berbincang dengan Agus merupakan hal yang biasa dan sering dilakukannya.

"Bahkan, usai pertandingan terakhir musim kompetisi lalu,saya dan Joko Susilo (Pelatih Kepala Arema FC, red) sempat menginap satu hotel dengannya selama tiga hari. Kami sempat mengobrol banyak waktu itu," tuturnya.

Ruddy sendiri mengaku bahwa dia tak hanya memiliki hubungan dekat dengan Agus saja. Dia juga mengaku dekat dengan sejumlah eks penggawa Arema yang saat ini telah berubah peran sebagai pelatih, seperti Charis Yulianto, Aji Santoso, Siswantoro dan beberapa nama lain.

"Mereka kan kawan-kawan lama," tegasnya.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa Agus Yuwoni memang berpeluang untuk bergabung dengan tim kepelatihan Arema. Hal ini tak lepas dari bakal absennya Kuncoro, salah satu asisten pelatih Arema FC, karena mengikuti kursus Lisensi B AFC.

"Mungkin Gethuk perlu asisten untuk mendampinginya pada Piala Gubernur Kaltim atau bagaimana. Kami masih belum tahu," ucap Ruddy.

Sementara itu, Agus juga menampik indikasi bahwa kedatangannya ke Kanjuruhan merupakan isyarat darinya untuk bergabung dengan Arema. Dia menyebut kedatangannya tak lebih dari sekadar menonton permainan Arema.

"Saya ke sini cuma nonton lho," tandasnya sembari tertawa lepas.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA