1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak mau hanya terfokus pada PSIS Semarang saja

Arema FC tak mau terpaku dengan PSIS Semarang yang menjadi lawan mereka pada laga perdana Piala Gubernur Kaltim 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Februari 2018 11:04

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau terpaku dengan PSIS Semarang yang menjadi lawan mereka pada laga perdana Piala Gubernur Kaltim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menegaskan bahwa pada ajang ini bukan hanya PSIS saja yang mereka hadapi.

"Besok kami akan menghadapi PSIS. Namun, karena ini di grup, tentu kami tidak bisa hanya berfokus pada PSIS. Kami juga harus melihat Borneo FC dan Mitra Kukar," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa Arema tak bisa hanya melihat pada satu tim saja di ajang ini. Dia menilai bahwa persaingan di grup mereka sangat ketat.

"Kami sadar bahwa di grup ini, tim-tim dilatih oleh pelatih berpengalaman," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi PSIS pada laga perdana mereka di Grup A Piala Gubernur Kaltim. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (23/2).

Pada ajang ini, Arema FC tergabung di grup A. Selain menghadapi PSIS Semarang, mereka tergabung juga dengan dua klub asal Kaltim, Borneo FC dan Mitra Kukar.

Kapten tim Arema FC, Dendi Santoso menegaskan tekad mereka pada turnamen ini. Dendi mengaku seluruh penggawa Arema siap meraih kemenangan.

"Semua pemain datang ke sini ingin menang. Kami sudah siap menjalani pertandingan demi pertandingan. InysaAllah kami bisa," kata Dendi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA