1. MALANG
  2. AREMANIA

Kembali ke Arema FC, Gustavo Lopez berbekal tekad besar

Gustavo Lopez berharap bisa bermain lebih baik dibanding saat memperkuat Arema beberapa tahun lalu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Februari 2018 12:38

Merdeka.com, Malang - Pemain trial Arema FC, Gustavo Lopez mengungkapkan tekadnya usai kembali ke klub yang pernah dibelanya. Dilansir dari Bola.net, Gustavo berharap bisa bermain lebih baik dibanding saat memperkuat Arema beberapa tahun lalu.

"Saya juga ingin bantu Arema kembali ke papan atas seperti dahulu. Saya lihat Arema sedikit mengalami penurunan. Arema perlu selalu berada di atas karena mereka adalah tim besar," ujar Gustavo.

Gustavo Lopez sendiri bukanlah pemain asing bagi Arema FC. Sebelumnya dia sempat memperkuat Arema Cronus pada 2013 lalu.

Kembali ke klub yang pernah dibelanya di Indonesia membuat Gustavo Lopez gembira. Dia mengaku rindu dengan iklim kompetisi tanah air.

"Saya sangat senang bisa kembali main di Liga Indonesia, apalagi bisa kembali ke Arema. Saya sudah kenal semua dengan teman-teman di sini, termasuk dengan pelatih," tutur Gustavo.

Walau sebelumnya sudah tak lagi memperkuat Arema, Gustavo mengaku masih berkomunikasi dengan mantan rekan-rekannya. Dia menyebut bahwa masih ada sejumlah pemain Arema yang sempat menjadi rekannya beberapa waktu lalu.

"Ada Juan Revi, Purwaka Yudhi, Johan Ahmat Farizi, dan Dendi Santoso. Kami selalu berkomunikasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA