1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo komentari kedatangan Balsa Bozovic ke timnya

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa kedatangan Balsa Bozovic memang sudah sesuai rencana.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 25 Februari 2018 09:52

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo angkat suara terkait rencana timnya kembali mendatangkan pemain anyar untuk menjalani trial pada Piala Gubernur Kaltim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema bakal mendatangkan Balsa Bozovic untuk menggantikan Gustavo Lopez.

"Hal ini sesuai rencana kami," ujar Gethuk.

"Rencananya, kami memang akan menjajal Gustavo Lopez pada satu pertandingan," sambungnya.

Walau hanya sekejap menyaksikan langsung performa Gustavo, Gethuk mengaku bisa menilai kualitas pemain tersebut. Menurutnya, performa pemain berusia 34 tahun tersebut tak mengecewakan.

"Permainan Gustavo kemarin sudah cukup bagus,"tutur Gethuk.

Arema FC Arema FC dipastikan bakal mendatangkan Balsa Bozovic untuk dijajal pada Piala Gubernur Kaltim. Gelandang asal Montenegro ini dijadwalkan menyusul tim ke Samarinda, Sabtu (24/2).

Arema FC sendiri sebelumnya sempat menunda kedatangan Balsa ke Samarinda. Pasalnya, mereka ingin memberi kesempatan terlebih dulu bagi Gustavo untuk menunjukkan kemampuannya.

Gustavo sendiri telah mendapat kesempatan untuk menunjukkan performanya pada laga kontra PSIS Semarang lalu. Pemain tersebut turun pada pada babak kedua di laga itu.

Pada laga kontra PSIS ini, Arema harus menelan kekalahan. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Palaran Samarinda, Jumat (23/02) ini, Arema kalah 5-6 melalui skenario adu penalti.

Gethuk sendiri mengaku belum dapat menentukan siapa pemain yang bakal direkomendasikannya untuk dikontrak. Dia juga masih belum dapat memastikan apakah Gustavo Lopez sudah layak dipinang atau belum.

"Saya belum tahu akan dikontrak atau tidak. Nanti akan saya diskusikan lagi dengan manajemen," tandasnya

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA