1. MALANG
  2. AREMANIA

Kehadiran Gustavo Lopez ke Arema FC diwaspadai pelatih PSIS

Bergabungnya Gustavo Lopez ke skuat Arema FC mendapat perhatian khusus dari pelatih PSIS, Subangkit

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Februari 2018 18:12

Merdeka.com, Malang - Bergabungnya Gustavo Lopez ke skuat Arema FC mendapat perhatian khusus dari pelatih PSIS, Subangkit. Dilansir dari Bola.net, dia menilai bahwa kehadiran Gustavo Lopez dapat membuat Arema FC menjadi semakin berbahaya.

Subangkit sendiri menilai bahwa walau baru bergabung, Gustavo tak bakal kesulitan beradaptasi. Pasalnya, pemain tersebut sudah tahu banyak mengenai sepakbola Indonesia.

"Jika dimainkan, Gustavo wajib diwaspadai. Ia sudah tak asing lagi dengan sepakbola Indonesia," ujar Subangkit.

Subangkit juga mengaku telah paham betul dengan kemampuan Gustavo, dan potensi ancaman yang dimiliki pemain tersebut. Pasalnya, sebelumnya Subangkit telah sempat bekerja sama dengan Gustavo.

"Saya pernah bekerja sama dengan Gustavo di Persela. Saya tahu, ia memiliki akurasi umpan yang sangat bagus," tutur Subangkit.

Sepanjang pramusim ini, PSIS dan Arema FC telah bertemu sebanyak tiga kali. Dalam tiga pertemuan tersebut, PSIS selalu menderita kekalahan.

Subangkit mengaku bertekad memutus rekor buruk dari Arema FC ini. Dia berharap para pemainnya bisa memperoleh kemenangan pada pertemuan kali ini.

"Mudah-mudahan, besok giliran kami yang meraih kemenangan," tekad Subangkit.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA