1. MALANG
  2. AREMANIA

Selain Gustavo Lopez, Arema FC juga bakal jajal Balsa Bozovic

Arema FC akan mendatangankan Balsa Bozovic pada akhir pekan ini untuk menjalani trial bersama Gustavo Lopez.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 22 Februari 2018 15:59

Merdeka.com, Malang - Gustavo Lopez dipastikan bukanlah nama terakhir yang bakal menjalani trial bersama Arema FC ada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 ini. Dilansir dari Bola.net, Arema FC pada akhir pekan ini akan kembali mendatangkan seorang pemain asing.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkap jati diri pemain asing yang bakal merapat ke timnya pada akhir pekan ini. Dia mengungkap bahwa sosok tersebut adalah Balsa Bozovic.

Balsa merupakan pemain yang sempat bermain di Persela Lamongan pada 2015 lalu. Pemain berusia 30 tahun ini juga pernah berlaga di kompetisi Malaysia bersama Melaka United.

"Saat ini, Balsa sudah dalam perjalanan dari Montenegro. Ia dijadwalkan akan tiba di Singapura pada Kamis (22/2) besok. Kemudian, Jumat (23/2) keesokan harinya, Balsa direncanakan akan mengurus visa," ujar Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa Balsa akan langsung menuju Indonesia. Dia dijadwalkan bakal langsung bergabung dengan tim Arema FC di Samarinda pada Minggu (25/2) dini hari.

"Dari Singapura ia akan ke Jakarta lalu ke Balikpapan. Dari Balikpapan, Balsa akan langsung ke Samarinda," tuturnya.

Status dari Balsa sendiri disebut Ruddy sama dengan Gustavo Lopez yaitu sebagai pemain trial. Kemampuannya akan dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 ini.

Ruddy juga menyebut bahwa Balsa bisa jadi bukan merupakan pemain terakhir yang didatangkan. Dia menyebut bahwa ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain lain jika manajemen tak puas dengan Gustavo dan Balsa.

"Pada intinya, manajemen kan melayani tim pelatih. Seperti apa keinginan tim pelatih, itulah yang akan diupayakan manajemen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA