1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tunda kedatangan Balsa Bozovic untuk beri kesempatan Gustavo Lopez

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan bahwa Bozovic akan standby dulu dan menunggu panggilan dari tim pelatih.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 24 Februari 2018 11:47

Merdeka.com, Malang - Rencana bergabungnya Balsa Bozovic ke Arema FC dipastikan bakal tertunda. Dilansir dari Bola.net, gelandang asal Montenegro ini dipastikan belum akan menyusul rombongan ke Piala Gubernur Kaltim 2018 akhir pekan ini, seperti yang direncanakan sebelumnya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan bahwa Bozovic akan standby dulu. Balsa disebut masih akan menunggu panggilan dari tim pelatih baru kemudian menyusul ke Samarinda.

"Jadi, ia belum akan bergabung dengan tim pada akhir pekan ini, seperti yang direncanakan. Ia menunggu dulu untuk recovery setelah melakukan perjalanan panjang ke Indonesia," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut salah satu alasan di balik penundaan bergabungnya Balsa ini adalah untuk memberi kesempatan Gustavo Lopez untuk menunjukkan kemampuannya. Manajemen menyebut bahwa Gustavo terlebih dulu mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya pada tim pelatih Arema FC.

"Mengenai sampai kapan Gustavo bakal mendapat kesempatan, manajemen sifatnya hanya memenuhi keinginan tim pelatih. Jika tim pelatih masih ingin melihat Gustavo sepanjang perhelatan Piala Gubernur Kaltim ini, kami akan memenuhinya," jelas Ruddy.

"Kami mungkin akan coba Balsa pada kesempatan lain," tuturnya.

Ruddy sendiri mengungkap bahwa manajemen tak bakal ikut campur terkait siapa sosok yang bakal menjadi pilihan untuk mengisi satu posisi di lini tengah Arema FC. Dia menyebut bahwa mereka menyerahkan sepenuhnya proses rekrutmen ini pada tim pelatih.

"Kami hanya memenuhi permintaan pelatih. Jika mereka kembali meminta mendatangkan pemain lain, kami akan coba penuhi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA