1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui sudah ketahui kelemahan Bhayangkara FC

"Bhayangkara memang tim kuat, tapi tentu ada kelemahan di tim mereka. Kelemahan inilah yang sudah kami amati."

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Oktober 2018 13:37

Merdeka.com, Malang - Jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Bhayangkara FC, Arema FC mengaku telah kantongi kelemahan lawan. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku siap untuk mengeksploitasi kelemahan tuan rumah tersebut.

"Bhayangkara memang tim kuat, tapi tentu ada kelemahan di tim mereka. Kelemahan inilah yang sudah kami amati. Kami juga sudah persiapkan diri untuk memanfaakan kelemahan mereka tersebut," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

Kuncoro sendiri enggan membeber kelemahan apa yang ada di tubuh The Guardian, julukan Bhayangkara FC. Namun, pelatih berusia 45 tahun tersebut menyebut bahwa kelemahan ini tak lepas dari skema main yang biasa dimainkan oleh Bhayangkara FC.

"Dengan permainan agresif Bhayangkara, biasanya ada lubang di lini belakang mereka. Inilah yang akan kita coba manfaatkan," tuturnya.

"Apa skema yang akan kami pakai untuk memanfaatkan hal tersebut, akan kami pikirkan," ia menambahkan.

Kuncoro pun menegaskan bahwa mereka tak mau gegabah kala berupaya memanfaatkan lubang di lini pertahanan Bhayangkara. Pasalnya, skuat besutan Simon McMenemy memiliki daya dobrak di atas rata-rata.

"Mereka selalu tampil agresif. Kalau tak waspada, justru kamilah yang bakal kesusahan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA