1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC Milan Petrovic siapkan siasat khusus untuk hadapi Bhayangkara FC

"Jika mencetak gol, peluang kami untuk bisa meraih satu atau bahkan tiga poin pada pertandingan ini sangat besar," ujar Milan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Oktober 2018 11:30

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic Menegaskan tekadnya untuk meraih poin pada laga kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, untuk laga ini dia telah menyiapkan siasat khusus.

Menurut Milan, peluang anak asuhnya untuk bisa meraih poin pada laga ini sangat terbuka. Namun, pelatih asal Serbia menambahkan, Arema FC harus bisa mencetak gol terlebih dahulu.

"Jika mencetak gol, peluang kami untuk bisa meraih satu atau bahkan tiga poin pada pertandingan ini sangat besar," ujar Milan, pada Bola.net.

"Karenanya, kami akan berusaha keras untuk bisa mencetak gol lebih dulu. Tak ada lagi ceritanya kami membuang-buang peluang," sambungnya.

Selain berupaya mencetak gol lebih dulu, Milan menyebut, Arema diinstruksikan untuk bermain seperti di kandang. Hamka Hamzah dan kawan-kawan dituntut untuk bermain dengan pressing ketat dan garis pertahanan tinggi untuk memperkecil ruang gerak dan kreasi penggawa Bhayangkara FC.

"Hal ini yang selalu saya tekankan. Bermain di kandang atau tandang, tak ada bedanya. Kami harus tetap bermain seperti itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Milan mengaku jelang pertandingan tak banyak hal yang bisa disiapkan skuat besutannya. Pasalnya, mereka terkendala padatnya jadwal. Namun, hal ini tak membuat Milan mengibarkan bendera putih. Ia memastikan tetap bakal berupaya mendapat poin penuh.

"Saat ini, posisi kami belum aman. Hanya dengan mendapat poin lah kami bisa terus memperbaiki posisi di klasemen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA