1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan yakin bisa bawa pulang poin dari markas Bhayangkara FC

Dedik mengaku yakin timnya tak akan pulang dengan tangan hampa pada lawatan ke markas Bhayangkara FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Oktober 2018 14:08

Merdeka.com, Malang - Bomber Arema FC Dedik Setiawan optimis timnya mampu meraih poin pada lawatan mereka ke markas Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Dedik mengaku yakin timnya tak akan pulang dengan tangan hampa.

"Peluang kami pada pertandingan ini masih sangat terbuka," ujar Dedik.

"Entah itu satu atau bahkan tiga poin, semua masih mungkin," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (24/10).

Saat ini, Bhayangkara berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Arema berada di posisi 10 dengan raihan 34 poin.

Lebih lanjut, Dedik mengaku posisi kedua tim di klasemen tak bisa menjadi acuan. Pasalnya, saat ini, posisi seluruh tim masih terus berubah.

"Semua tim hampir sama. Posisi di klasemen pun masih terus berubah. Kadang bisa menang di kandang lawan, kadang pula bisa kalah di kandang sendiri. Ini kan berarti semua tim sama saja," tuturnya.

Sementara itu, Dedik mengaku bahwa jelang pertandingan ini persiapan timnya kurang ideal. Pasalnya, mereka diadang mepetnya jadwal antar pertandingan.

"Persiapan mepet sekali. Mungkin hanya fokus istirahat saja untuk menjaga kondisi lawan Bhayangkara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA