1. MALANG
  2. LAPAK

Faceidentity, kreasi hiasan dinding unik bertabur kata di atas kayu

Faceidentity tawarkan produk kreasi unik hiasan dinding siluet dan kata di atas kayu pinus berkualitas.

© 2016 merdeka.com/Istimewa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 15 Agustus 2016 09:33

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, banyak ide yang bisa dikreasikan untuk mendekorasi dinding ruangan agar nampak elok saat dipandang. Salah satu tren dekorasi ruangan yang saat ini sedang ngehits alias diminati adalah hiasan dinding yang menorehkan rangkaian kata-kata bermakna di atasnya. Rangkaian kata tersebut dapat berupa ucapan, motivasi, atau kata apapun sesuai dengan keinginan.

Faceidentity, hadir menawarkan sederetan kreasi hiasan dinding berbalut gambar dan kata-kata di atas kayu, yang disesuaikan dengan selera pelanggan. Secara khusus, Faceidentity menawarkan jasa pembuatan hiasan dinding siluet dan kata berbahan dasar kayu yang unik.

Produk Hiasan Dinding Faceidentity 
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Produk yang dibuat dan dikerjakan dengan cara manual ini, menggunakan cat semprot di atas kayu pinus berkualias. Penggunaan cat semprot kualitas terbaik, serta kayu pinus yang awet kuat, membuat keunikan kreasi yang dibuat tetap terjaga dengan baik.

Faceidentity menawarkan produk yang terbilang unik lantaran originalitas ide, tidak meniru usaha manapun, dan tahapan pembuatan siluet dan pencetakannya di atas kayu yang rapi. Produk Faceidentity merupakan pelopor hiasan dinding siluet wajah di atas kayu dengan proses pembuatan yang unik.

Produk Hiasan Dinding Faceidentity
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Tim desain siluet yang sangat memperhatikan detail setiap pesanan menjadi keunggulan tersendiri bagi produk yang dihasilkan. Faceidentity memperhatikan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan keluhan. Jika pelanggan tak puas, atau adanya kecacatan barang saat pengiriman, Faceidentity bersedia memberikan ganti, sesuai dengan perjanjian dengan pelanggan sebelumnya.

Buat kamu yang tertarik berkreasi dengan produk Faceidentity, berikut alur pemesanan yang bisa kamu lakukan:
1. Menghubungi kontak
2. Mengirimkan foto
3. Membayar DP
4. Konfirmasi soft copy siluet yang sudah setuju untuk dicetak
5. Pencetakan di kayu
6. Pembayaran Penuh
7. Pengiriman

Informasi pemesanan dan katalog:
Alamat: Jl. Joyosari Gang 1 No. 26F
IG : @Faceidentity
Line : Saifullahalfaruqi
Wa:083834344221

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Belanja
  2. Bisnis
  3. Unik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA