1. MALANG
  2. KULINER

Berburu kuliner unik di O2O Market "Digital Wave"

Yuk, nikmati akhir pekan dengan berburu kuliner unik di O2O Market di Hall Atrium MOG, kota Malang!

Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 11 Desember 2016 17:18

Merdeka.com, Malang - Bertempat di Hall Atrium Malang Olimpic Garden (MOG), Pay.id dan Goinsta.id menggandeng edelweis event organizer, menggelar O2O Market bertajuk "Digital Wave". Layaknya tajuk yang diusung, O2O Market menghadirkan thematic bazaar yang modern, digital dan inovatf, dengan memanfaatkan dunia online dalam sebuah event offline.

O2O Market 9-11 Desember 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Bazar yang digelar 9-11 Desember ini, berhasil menarik sekitar 84 tenant untuk ikut serta dengan berbagai jenis produk unik yang terdiri dari kuliner, fashion dan lifestyle product. Tak hanya tenant asal Malang, namun beberapa tenant dari luar kota pun tertarik bergabung, seperti Amora Jakarta, dan Nafisa Bandung.

O2O Market
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

 

Melirik pada produk kuliner yang ditawarkan, tak sedikit tenant online maupun offline yang menawarkan produk makanan unik yang menggiurkan. Terdapat sekitar 23 booth makanan dan minuman yang bisa kamu temukan dalam bazaar ini. Beberapa diantaranya seperti NYC Halalrice, Devoila Ice Cream, Floppy Brownie, Takhasinasi, Monkey Factory, soji, litle box dan lainnya. Tertarik untuk berkunjung, bukan?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
  3. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA