1. MALANG
  2. KULINER

5 Warung pizza ini bikin kamu serasa melayang ke Italia

Berburu pizza dengan banyak pilihan plus harga yang tak bikin kantong jebol? Yuk, kunjungi 5 warung pizza di Malang ini!

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 15 Januari 2017 19:21

Merdeka.com, Malang - Tentu kamu tak asing dengan kuliner khas Italia yang satu ini. Tak dipungkiri pizza telah memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Terbuat dari roti tipis dengan taburtan aneka topping yang memikat, pizza menjadi salah satu kuliner Eropa yang paling digemari, termasuk di Malang.

Berbicara mengenai kuliner pizza di Malang, kamu bisa menemukan banyak rumah makan yang menyediakannya. Hanya saja, jika kamu ingin menyantap pizza dengan banyak pilihan dengan harga yang tak bikin kantong kamu jebol, lima warung ini bakal jadi pilihan tepat.

1. Pizza Combi
Pizza Combi memiliki varian topping pizza yang cukup beragam. Buat kamu pecinta pizza klasik, warung ini menyediakan combi pizza yang memiliki topping pizza pasa umumnya, seperti smoked beef, jamur kancing, bawang bombai, dan paprika. Nah, untuk menu khususnya, kamu bisa mencicipi lezatnya Curry Chicken Pizza. Yakni, menu pizza yang dibalut dengan saus kare yang gurih.

Selain variasi topping yang beragam, keunikan pizza combi terletak pada pilihan menu pizza dengan menggunakan roti tebal atau roti tipis. Penawaran ini tentu tak kamu temukan di warung pizza lainnya.

Seluruh hidangan pizza yang disajikan selalu ditaburi dengan keju mozzarella yang berlimpah karena memenuhi bagian atas dari topping pizza. Jika dirasa kurang, Pizza Combi juga menyediakan extra mozarella. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan keju atau sosis untuk pinggiran pizza yang dipesan.

Pizza Combi menyediakan ukuran pizza dengan diameter 25cm dan 30cm. Nah, buat kamu yang bosan dengan bentuk klasik pizza yang bulat, kamu bisa menyantap pizza berbentuk hati di warung ini.

Alamat: Sukarno Hatta Indah 1/16, Kota Malang
Harga: Rp 38.000-Rp 65.000

2. Panties Pizza
Mengusung konsep calzone, Panties Pizza menarik dengan berbagai jenis isian yang gurih. Salah satu menu yang menarik, yakni 1001 Night Pizza. Sesuai dengan namanya, isian pizza ini memiliki rasa mirip dengan daging sapi yang dibalut dengan bumbu kebab.

Selain, 1001 Night Pizza, kamu juga bisa menikmati menu menarik lainnya seperti, Reality Pizza, Broadway Pizza, Tuna Maya, dr. Meatball Pizza dan lainnya. Buat kamu pecinta keju, kamu bisa mencicipi menu say Cheese karena isian kejunya yang melimpah.

Sambil menunggu pesanan pizza datang, kamu akan disuguhkan dengan garlic pizza, yakni pizza tipis tanpa isi, dna dibalut dengan mentega mozarella. Khusus untuk Garlic Pizza ini, kamu tak perlu merogoh kantong alias gratis.

Alamat: Jl. Pattimura No. 80, Kota Batu
Harga: Rp 17.000 -Rp 27.000

3. Warung Luigi
Berbicara soal warung pizza di Malang, tentu tak akan melewatkan Luigi. Warung Italia yang satu ini memang khusus menyajikan aneka pizza dan pasta dengan rasa khas italia tentunya. Khusus untuk pizza, warung ini menyediakan menu pizza dalam ukuran besar, yakni mencapai diameter 50cm.

Melirik pada menu yang ditawarkan, Luigi menyediakan aneka topping, seperti Original Chicken BBQ, Hawaiian Chicken, Peperoni Cheese, Margherita, Mushroom Peperoni Sausage, Hawaiian Beef, dan lainnya.

Buat kamu yang hobi hangout bareng pasangan atau kawan, Luigi juga menawarkan menu paket dengan harga yang lebih ekenomis. Paket ini bisa dinikmati berdua atau bahkan dengan empat orang.

Alamat: Jl.Tumenggung Suryo No 27, Kota Malang
Harga: Rp 15.000 -Rp 100.000

4. Malibu Steak and Pizza
Layaknya nama yang disandang, restoran yang satu ini memang menyajikan aneka steak dan pizza yang bisa memanjakan lidah kamu. Khusus untuk pizza, kamu dapat menikmati sensasi pizza italia di resto ini.

Melirik pada menu pizza, Malibu menyediakannya dalam dua ukuran, yakni medium dan large. Keunikan pizza Malibu terletak pada proses pengolahannya yang dioven dengan menggunakan kayu bakar. Beberapa menu pizza yang ditawarkan seperti Bolognaise, Mamma Kevino, Papa Kezia, Quattro Stagioni, Margherita, dan lainnya.

Alamat: Jl. Pahlawan Trip A11, Kota Malang
Harga: Rp 48.000 - Rp 68.500

5. Cissipizza
Berbicara soal kuliner pizza yang tak bikin kantong bolong, tentu Cissipizza ahlinya. Cissipizza menawarkan berbagai jenis menu andalan, yang semuanya diolah secara homemade.

Cissipizza hanya menyediakan dua ukuran, yakni samall dan large. Untuk ukuran large terdiri dari 8 potongan, sedangkan ukuran smal terdiri dari 6 potongan pizza. Beberapa pilihan menu yang bisa di coba antara lain, Margherita, Diaviola, Vegetariana, Italian Classic, Perfetto, Rocco, dan Cissi Meatlover.

Alamat: Jl. Sunan Muria 7 No 37, Kota Malang
Harga: Rp 23.000 - Rp 28.000

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA