1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Tinggal sendirian, Titi ditemukan membusuk di kamar

Diduga meninggal karena sesak napas, Titi Utami (58) ditemukan telah membusuk di kamarnya. Diperkirakan

©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Senin, 16 Januari 2017 06:27

Merdeka.com, Malang - Jasad Titi Utami (58) ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di dalam kamarnya. Titi yang masih lajang ini sehari-hari tinggal seorang diri di Perumahan Graha Tirta Asri, dusun Klandungan, desa Landungsari, kecamatan Dau, kabupaten Malang.

Jenazah ditemukan Sabtu (14/1) sekitar pukul 20.00 WIB oleh tetangganya. Jasad Titi dalam kondisi membusuk dan diperkirakan meninggal lima hari sebelum ditemukan.

Kapolsek Dau, Kompol Endro Sujiat mengungkapkan, tidak ditemukan adanya kerusakan, kekerasan atau sesuatu yang mencurigakan. Barang-barang milik korban juga masih lengkap, tidak ada yang hilang.

"Barang masih lengkap, padahal HP di atas meja. Posisi jasad di kasur kamar, tidak ada luka aneh atau janggal," kata Endro Sujiat di Malang, Sabtu (4/1).

Tetangga korban mengaku sejak tiga hari terakhir sudah tidak bertemu korban. Lampu rumah korban juga dalam kondisi tidak menyala.

Sekitar pukul 18.30 WIB, warga membuka rumah yang dalam keadaan tidak terkunci. Saat dibuka tercium aroma busuk dan ditemukan jasad korban di kamar tidur dengan posisi terlentang.

Korban tinggal seorang diri, sementara keluarganya di luar Jawa. Hanya seorang keponakan di Malang, tetapi jarang datang.

Diduga korban meninggal akibat menderita penyakit sesak nafas. Tetangga korban mengungkapkan, kalau korban memang kerap sesak nafas. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Saiful Anwar Malang untuk menjalani autopsi.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA