1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Diduga tenggak obat campur minuman soda, Tjahyo tewas di gubuk sawah

Sesosok mayat ditemukan di sebuah gubuk sawah di desa Mangliawan, Pakis. Diduga kematian korban akibat menenggak obat campur minuman bersoda.

©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Minggu, 15 Januari 2017 11:28

Merdeka.com, Malang - Sesosok mayat ditemukan terbujur kaku di sebuah gubuk sawah di desa Mangliawan, kecamatan Pakis, kabupaten Malang. Jasad yang kemudian diketahui sebagai Tjahyo Purnomo (44) ditemukan oleh pemilik sawah, Solikin.

Solikin selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat. Tidak lama berselang, anggota Polsek Pakis dan petugas kesehatan memeriksa kondisi jenazah tersebut.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Dian Vicky Shandy mengungkapkan, jenazah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Korban tergeletak di gubuk sawah di dusun Lowoksuruh RT 01 RW 10 desa Mangliawan, kecamatan Pakis, kabupaten Malang.

"Pemilik sawah saat melihat tanaman padinya mengetahui seorang laki-laki tertidur di dalam gubuk yang ada di area persawahan miliknya," kata Vicky saat dikonfirmasi, Sabtu (14/1).

Mayat diketahui atas nama Tjahyo Purnomo warga Jalan Sidomulyo 95 RT 08 RW 02 desa Pagentan, kecamatan Singosari, kabupaten Malang. Korban meninggal dunia dengan posisi badan terlentang, dengan kepala menghadap ke barat.

Dari mulut korban mengeluarkan busa warna putih. Hasil pemeriksaan awal dengan melibatkan Puskesmas Pakis, tidak diketemukan bukti atau tanda-tanda adanya kekerasan. "Diduga korban meninggal dunia akibat minum obat yang dicampur dengan minuman bersoda," katanya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa botol minuman bersoda warna hijau, sebuah handphone warna hitam dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama korban. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk autopsi, sebelum kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga.

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA