1. MALANG
  2. KULINER

Bersantai sambil bersantap di Logo Board Games and Cafe

Mengusung konsep permainan, Logo Board Games and Cafe siap manjakan harimu dengan aneka menu unik yang menggelitik.

© instagram.cpm/logo_cafe. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 19 September 2016 19:37

Merdeka.com, Malang - Butuh suasana anyar untuk hangout bareng kawan, pasangan atau keluarga? Menyuguhkan aneka permainan , Logo Board Games and Cafe memang jadi lokasi yang pas untuk menghabiskan waktu luang dengan cara yang asik. Mengusung tema permainan dalam cafe, Logo Board Games pengunjung bisa menikmati permainan Uno, Remi, Monopoli, Steco, Tetris dan lainnya.

Melirik pada menu yang ditawarkan, Logo menyediakan beragam menu dessert, main menu, snack, dan lainnya. Menu dessert parfait yang berupa aneka ice cream yang unik pun cukup menggelitik rasa penasaran untuk mencicipinya.

Logo Board Games and Cafe
© instagram.cpm/logo_cafe/instagram.cpm/logo_cafe

 

Sebut saja logo parfait, logo chocolate, logo carapop, logi regal parfait, dan lainnya. Selain es krim, menu dessert yang ditawarkan juga berupa aneka waffle dan dessert plate seperti oreo waffle, logo plate chocolate, egg parfait bubble, dan lainnya. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, yaitu berkisar antara 23-30 ribu rupiah.

Buat kamu yang datang dengan perut kosong alias lapar, kamu bisa memesan main menu andalan Logo. Sebut saja, Nasi Ayam Katsu bbq, Chicken Blackpepper, Chicken Teriyaki, dan lainnya. Harga yang dibanderol untuk menu ini sekitar Rp 30.000. Meskipun cukup merogoh kroscek, namun rasa serta porsi yang disuguhkan terbilang memuaskan. Tertarik untuk mencicipi kelezatan dan keunikan menu ala Logo Board Games and Cafe, kan?

Alamat: Ruko Gajahyana 20A-B, Kota Malang
Jam buka: Setiap hari/10.00-22.00-22
Kisaran harga: Rp 10.000-Rp 30.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
  3. Kafe
  4. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA