1. MALANG
  2. KULINER

Berburu menu sarapan cinta tanah air ala Rumah Meneer

Tak hanya nasi goreng resep lawas, Rumah Meneer kini siap memanjakan lidah dengan sederetan menu sarapan tradisional. Cicip, yuk!

© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 02 Agustus 2016 00:37

Merdeka.com, Malang - Belum lama ini menggemparkan dunia kuliner dengan menu cinta sejarah, Rumah Meneer kini hadirkan menu baru dengan konsep yang tak kalah asik. Masih lekat dengan nuansa cinta tanah air, Rumah Meneer sodorkan menu sarapan tradisional yang siap menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Halaman Depan Rumah Meneer 
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Berlokasi di jalan semeru yang kental dengan bangunan tua bersejarah, menginspirasi Bondan Nurtjahjono untuk memanjakan pelanggannya dengan kekayaan kuliner tanah air. "Lokasi di sini ini kan (jalan semeru) memang banyak bangunan bersejarah, jadi buat mengentalkan itu sangat pas untuk mengusung konsep makanan tradisional", ungkap Bondan.

Nasi Krawu ala Rumah Meneer 
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Mengintip menu yang disodorkan, Rumah Meneer menyiapkan dua menu awal berkonsep tradisional, yaitu cwi mie ayam dan nasi krawu. Nasi Krawu yang disodorkan Rumah Meneer terbilang cukup menggelitik selera makan. Satu porsi nasi krawu berisi nasi putih,suwiran daging sapi, potongan babat dan paru sapi, serta bertabur serundeng tiga rasa.

Cwi Mie Ayam ala Rumah Meneer 
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Jika tak berselera menikmati sarapan nasi, Rumah Meneer juga menyediakan menu cwi mie hangat khusus buat kamu. Kedepannya, Rumah Meneer pun akan menyediakan sederetan menu sarapan tradisional lainnya, seperti pecel dan jajanan pasar.

"Nanti kita bakal ada menu tambahan lagi, tetap tradisional kayak pecel", jelas Bondan. "Nanti kita juga bakal bikin tenda tambahan buat jajanan pasar", sambungnya.

Kopi Hangat ala Rumah Meneer
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Siap menemani menu tradisional, sajian kopi dan teh hangat pun bisa kamu nikmati di kafe rumah tua ini. Bagaimana, tertarik mencoba menu sarapan ini, bukan?

Alamat: Jl. Semeru No.64, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 5.000-Rp 17.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
  3. Makanan Tradisional
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA